Friday, November 15, 2019

Taman Bunga Hitachi Di Jepang

Taman Bunga Hitachi Di Jepang. Bunga-bunga ini berwarna merah jambu hingga magenta. Berada di Jepang, ada taman bunga yang sangat luas yang dapat dikunjungi setiap waktu.

Menikmati Hamparan Bunga Indah di Hitachi Seaside Park ...
Menikmati Hamparan Bunga Indah di Hitachi Seaside Park ... (Richard Stephens)
Menggunakan Bis jurusan Bogor - Cianjur, atau Bis Bandung - Jakarta yang rutenya via puncak. Tapi tak bisa dipungkiri, sajian utama di Hitachi Hitachi Seaside Park selalu ramai dikunjungi di bulan April-Mei seperti sekarang. Tahun ini, beberapa perubahan musim semi yang luar biasa hangat menggeser awal musim bunga sakura sekitar dua minggu lebih awal dari biasanya.

Tersedia dengan gaya sembilan tema yakni, taman bertema air, taman mawar, taman gaya Perancis, Bali, Taman Mediterania, Taman Palem hingga Rumah Kaca, bahkan juga ada taman rahasia atau labirin.

Sebuah taman bunga di Jepang, yakni Hitachi Seaside Park menawarkan pemandangan yang luar biasa, wisatawan ramai mengabadikan hamparan bunga nemophila yang nampak seperti bukit berwarna biru.

10 Taman Bunga Paling Cantik di Dunia - Tentik

Surga Bunga di Taman Hitachi Jepang (Foto) | CiriCara

Pemandangan Menakjubkan Taman Bunga “Hitachi Seaside” di ...

Hitachi Seaside Park Jepang, Indahnya Surga Bunga di ...

Cassanova: Surga Bunga di Seaside Hitachi Park, Jepang

ANAK TIRI BANTUIN BIKIN TAMAN JEPANG DI SANS SMP!-Sans SMP ...

Hitachi Seaside Park, Taman Bunga Instagramable di Jepang ...

Kenrokuen Kanazawa, Taman Cantik Tempat Mengintai di Jepang

Surga Bunga di Taman Hitachi Jepang (Foto) | CiriCara

Demikian beberapa rekomendasi mengenai taman bunga yang bisa anda kunjungi ketika ingin menikmati musim semi hingga musim panas di Jepang. Tak hanya lautan bunga biru saja yang bisa kita dapati di Hitachi Seaside Park. Taman Hitachi Seaside atau dalam bahasa Jepang disebut Hitachi Kaihin adalah sebuah taman bunga dan salah satu tujuan wisata terkenal di Jepang.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: