Monday, November 4, 2019

Taman Bunga Matahari Pvj. Vlog aku kali ini adalah di PVJ SUNFLOWERS SKY GARDEN (PVJ MALL BANDUNG) Penasaran gaaak? Kebun bunga matahari bantul jogja batu bali taman puncak malang indonesia yogyakarta kediri samas perkebunan cisarua bogor jakarta cipanas Letak Kebun Bunga Matahari yang ada di sini bukan di hamparan lahan pertanian, melainkan di rooftop alias bagian atap gedung Mall Paris Van Java (PVJ).

Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong
Berfoto Kece di Taman Bunga Matahari SDC Serpong (Jorge Scott)
Kebun bunga matahari bantul jogja batu bali taman puncak malang indonesia yogyakarta kediri samas perkebunan cisarua bogor jakarta cipanas Letak Kebun Bunga Matahari yang ada di sini bukan di hamparan lahan pertanian, melainkan di rooftop alias bagian atap gedung Mall Paris Van Java (PVJ). Nah, tempat wisata yang satu ini, cocok bagi anda pemburu. Vlog aku kali ini adalah di PVJ SUNFLOWERS SKY GARDEN (PVJ MALL BANDUNG) Penasaran gaaak?

Bunga matahari sendiri memiliki nama ilmiah Heliantus annuus L dan merupakan salah satu jenis tumbuhan dari suku kenikir- kenikiran.

BUNGA MATAHARI - Gimana, jadi ingat sama Hamtaro ya?

Taman Bunga Matahari Bantul Menjadi Spot Foto Yang ...

Cerahkan Hati di 5 Kebun Bunga Matahari yang Merekah!

alienyipyip: Taman Bunga Matahari

Taman-Bunga-Matahari-Perlis-Malaysia-4 - LIBUR

Eksotika Taman Bunga Matahari yang Instagramable | Tukang ...

Memukau, Taman Bunga Matahari di Thailand Ini

Naikkan Feed Instagram dengan Berlibur ke Taman Bunga ...

Tips 3 Hari Liburan ke Jogja Beserta Rincian Biaya Lengkapnya

Alamat Dan Harga Tiket Masuk Taman Dewari Magelang Jateng

Bunga matahari (sunflower) mempunyai ciri khas bentuk bunganya yang menyerupai matahari Biasanya sih bunga matahari ditanam di taman depan rumah. Bunga matahari memang identik dengan pesona keindahannya. Antara lain Big Smile, Early Russian, Sunspot.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: