Sunday, February 16, 2020

Taman Bunga Yang Bagus Di Bandung

Taman Bunga Yang Bagus Di Bandung. Taman Di Bandung - Cari Tempat Wisata Baru di Bandung yang menarik untuk dikunjungi ? jika iya, yuk kita eksplorasi objek wisata Taman - Taman Tematik Baru di Bandung yang Bagus dikunjungi Malam Hari dan Gratis. Atau datang saja ke florist, dan bawa seikat bunga untuk hantaran Menjadi sesuatu yang sangat wajar jika Bandung dikenal sebagai kota Kembang.

15 Taman Tematik di Bandung yang Asik Untuk Dikunjungi ...
15 Taman Tematik di Bandung yang Asik Untuk Dikunjungi ... (Mabelle Ramos)
Photo via ver.vee Digadang-gadang sebagai salah satu tempat paling gaul di Bandung, La Costilla memancarkan nuansa santai ala Bali dengan atap ilalang dan lantai semen. Tahukah anda, nama-nama jalan di Kota Bandung tersebut, tidak lepas dari jejak sejarah perjuangan dan tokoh-tokoh pejuang kemerdekaan RI di Bandung?. Taman di Bandung ini begitu nyaman untuk menjadi tempat refresing, sebab selain memiliki tempat duduk beton yang berundak undak juga sudah ditanami rumput sintesis yang bagus dan empuk untuk diduduki.

Nah, Cihideung memiliki taman bunga yang lumayan lengkap koleksinya sehingga sangat dianjurkan untuk dikunjungi.

Kebun Begonia Lembang adalah salah satu tempat wisata yang menyuguhkan aneka tanaman hias yang beraneka ragam dengan bunga BEGONIA yang menjadi ikon utamanya.

Harga Tiket Masuk Taman Bunga Cihideung Bandung

Taman Sungai Cikapayang, Hasil Revitalisasi Kanal ...

Berkunjung ke Taman Bunga Nusantara | OUTBOUND LEMBANG ...

Lengkap, Kolam Renang Hingga Kebun Bunga di Barusen Hills ...

5 Kebun Bunga Matahari Paling Indah di Indonesia, Cantik ...

Indah Banget! Ini 5 Taman Bunga Paling Cantik di Indonesia ...

15 Taman Tematik di Bandung yang Asik Untuk Dikunjungi ...

55 Tempat Wisata Di Bandung Yang Paling Bagus & Indah

Objek Wisata Kebun Bunga yang Menarik untuk Jalan-jalan di ...

Tak hanya keindahan bunga yang menarik, taman ini juga memiliki daya tarik pada tata letak taman yang sangat menarik. Kolam renang nya juga sudh dilengkapi dengan wahana permainan seperti seluncurkan sehingga sangat pas dijadikan Tempat Wisata Anak di Bandung juga. Anda mungkin tak akan menyangka, ada surga tersembunyi di wilayah ini yang jarang diketahui orang.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: