Friday, April 3, 2020

Foto Prewedding Taman Bunga Nusantara. See more ideas about Highway signs, Cineraria, Golf courses. Tempatnya bagus, tapi sayang, "pengunjung kebangsaan asing itu" sering menganggu saat tim sedang mengerjakan foto prewedding.

Taman Bunga Nusantara
Taman Bunga Nusantara (Albert Torres)
Taman bunga Nusantara terlihat seperti taman bunga yang berada di Eropa lho. Taman Bunga Nusantara. Садоводческий центр и Парк. Tempatnya bagus, tapi sayang, "pengunjung kebangsaan asing itu" sering menganggu saat tim sedang mengerjakan foto prewedding.

Beliau saat itu memang menjadi ketua Yayasan Bunga Nusantara, dan membangun taman ini sebagai area Ngga heran kalau banyak pasangan yang memilih tempat ini untuk pengambilan foto prewedding.

Di sini kamu akan menemukan beragam Taman Bunga Nusantara ini bukanlah objek wisata baru di Jakarta, bahkan mungkin ia Area ini selain nyaman sebagai tempat bersantai, juga akan menarik sebagi spot berfoto.

Taman Bunga Nusantara Bersama Jasa Sewa Elf Arkananta Holiday

Every little thing that happen in my life: Outdoor ...

Mr and Mrs Leonard: Prewedding Photo at Taman Bunga Nusantara

Taman Bunga Nusantara: Destinasi Warna Warni Suasana ...

Mr and Mrs Leonard: Prewedding Photo at Taman Bunga Nusantara

13 Tempat Wisata Terbaik di Cianjur, Jawa Barat - Yuk Piknik

See Flowers From Around The World At Taman Bunga Nusantara ...

Taman Bunga Nuasantara | Gloomy Sunset

Taman Bunga Nusantara - Sukaresmi - 115 tips

Selain mengabadikan momen, foto prewedding juga berguna untuk keperluan acara pernikahan seperti tambahan dekorasi pemanis lokasi pernikahan. Taman Bunga Nusantara memiliki banyak wahana dengan hamparan rumput dan bunga cantik. Melakukan sesi foto pre-wedding di sebuah lokasi yang terhampar banyak bunga bisa jadi mimpi dari kebanyakan cewek.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: