Saturday, June 13, 2020

Rute Ke Taman Bunga Bogor. Tempat cantik satu ini bisa menjadi tujuan wisata yang wajib kamu kunjungi saat berada di kota Penasaran seperti apa indahnya Taman Bunga Nusantara ini? Hal pertama yang bisa kamu lakukan ketika datang ke taman ini tentu saja berkeliling menikmati keindahan berbagai jenis taman.

Vlog Jalan Jalan Ke Taman Wisata Matahari feat Youtuber ...
Vlog Jalan Jalan Ke Taman Wisata Matahari feat Youtuber ... (Vernon Day)
Berlibur ke kota Bogor tampaknya menjadi suatu tujuan yang menarik. Beberapa objek yang terdapat di taman bunga nusantara adalah topiari merak, taman jepang, taman amerika, taman perancis, dahlia corner, taman palem. Kota yang ada di Jawa Barat ini memang memiliki keeksotisan alam yang sangat menarik.

Rute termudah ke Taman Bunga Nusantara adalah rute yang melewati jalur Puncak.

Misalnya kalau kamu datang dari arah Jakarta, setelah sampai Setelah melewati turunan Ciloto di jalur Puncak, akan kamu dapati sebuah papan berukuran besar yang menunjukkan arah ke Taman Bunga Nusantara.

10 Spot Foto di Taman Topi Bogor 2019 Ada Apa Aja, Rute ...

Jalan Jalan Ke taman Safari Bogor - YouTube

Blue Bird Buka Rute Wisata Baru ke Taman Safari Bogor ...

Taman Bunga Nusantara, Bogor: Rute ke Lokasi, Jam Buka ...

Jalan-Jalan ke Taman Topi Bogor - YouTube

Rute ke PLANETARIUM JAKARTA dari BOGOR | Indahnya Berbagi

Liburan Ke Taman Safari Indonesia Bogor - YouTube

liburan ke Taman Safari Bogor 🌞 - YouTube

WISATA KE TAMAN AKUATIK KEBUN RAYA BOGOR - YouTube

Selain itu KRL Bogor ini juga menyediakan tujuan ke Bekasi, dimana jadwal KRL Bogor Bekasi ini sudah. Rute untuk KRL Bogor ke Jakarta Kota ini di mulai dari Bogor - Cilebut - Bojonggede - Citayam - DEPOK - Depok Baru - Pondok Cina - Universitas Jadwal KA Commuter Line Bogor. Taman Bunga Nasional is one of the most beautiful garden in Indonesia and it must include into your list destination when you are going to Bogor.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: