Friday, July 31, 2020

Taman Bunga Matahari Paris Van Java Bandung

Taman Bunga Matahari Paris Van Java Bandung. Pekan ini media sosial dihebohkan dengan. Lokasi Sky Garden Paris Van Java - kebun bunga matahari yang hits di instagram ternyata tak hanya di Bantul saja.

Citilink Buka Rute dari Jakarta Menuju Dua Kota Ini
Citilink Buka Rute dari Jakarta Menuju Dua Kota Ini (Francisco Banks)
Berbeda dari taman bunga lainnya, Sky Garden Paris van Java Mall bisa dibilang unik karena menjadi kebun bunga matahari yang berada di mall dan bahkan disebut-sebut sebagai satu-satunya kebun bunga matahari di Indonesia yang mengambil lokasi di atas sebuah gedung alias rooftop.. . Paris van java mall adalah salah satu pusat hiburan di Bandung yang terletak di Jl. Kebun bunga matahari yang terdapat di Mall Paris Van Java (PVJ) ini berlokasi di Sky Level.

Bandung, sebuah kota yang menjadi salah satu tempat favorite warga Tapi saat datang langsung ke Paris Van Java dan melihat dengan nyata itu bunga matahari asli, yupz ada kebun matahari dalam mall itu bukan hoax.

Yuk, simak ulasan lengkapnya di sini.

Gambar Bunga Matahari Instagram

6 Taman Bunga Matahari yang Sedang Viral dan Banyak ...

5 Spot Ramah Kantong Ini, Keren Banget Buat Selfie ...

Kopi Seru - Paris Van Java , Paris Van Java (PVJ), Bandung ...

Lagi Hits Banget! 5 Lokasi Kebun Bunga Matahari ...

Paris van java | Blog'e wQ

Sky Garden – Gardenice Paris Van Java (PVJ) Bandung ...

Lagi Hits Banget! 5 Lokasi Kebun Bunga Matahari ...

Indahnya Hamparan Ribuan Bunga Matahari di Sunflower ...

Kota Bandung punya taman bunga matahari cantik layaknya Changi Airport. Museum Kota Bandung adalah tempat tepat untuk jalan-jalan asyik sembari mempelajari sejarah Paris van Java. Taman Begonia Lembang - Bandung eksistensinya sebagai Kota Kembang dan Paris Van Java,kembali lagi dibuktikan dengan hadirnya Tempat Taman Begonia di lembang ini dengan segala daya tarik yang luar biasanya telah mampu merubah paradigma bahwa keindahan bunga-bunga di.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: