Monday, August 3, 2020

Kebun Bunga Pantai Ambal Kebumen Regency Central Java

Kebun Bunga Pantai Ambal Kebumen Regency Central Java. Daerah Kebumen memang kurang terkenal akan potensi tempat wisatanya, akan tetapi pantai ini sangat direkomendasikan untuk dikunjungi. Jika malas berlibur keluar pulau Jawa, bisa datang ke kabupaten Kebumen yang ternyata memiliki banyak pantai indah yang tidak kalah dengan Bali dan Lombok.

Proses penanaman bunga matahari di Sky Garden Paris van Java Mall Bandung kabarnya cukup unik. Mengabadikan mekarnya bunga-bunga - Kebun Bunga Ambal. Keunggulan lain yang dimiliki pantai Suwuk ini adalah dilengkapi dengan kebun binatang kecil serta.

Bunga yang berwarna-warni dan ditata dengan rapi akan Bunga sakura memang identik dengan musim semi di Jepang dan jarang ditemukan di tempat lain, tidak heran banyak wisatawan Tempat wisata yang indah di Bali tidak melulu pantai loh.

Yuk EXPLORE KEBUMEN, dijamin betah dan tidak bosan-bosan. kebun bunga matahari via www.instagram.com.

Desa Ambalresmi merupakan daerah pusat perekonomian dan pemerintahan di Kecamatan Ambal bersama Desa Kenoyojayan. Tepatnya berada di Desa ambalresmi, Ambal, Kebumen. Salah satu alternatif liburan terbaik bersama keluarga adalah kebun binatang, bukan?

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: