Friday, August 21, 2020

Taman Bunga Venice

Taman Bunga Venice. Selain bangunan yang unik dan sungainya dibuat mirip dengan Venice, di dalamnya ada banyak wahana permainan. Indah sejambak bunga bermusim yang bercampur-campur.

Wisata Sehari di Puncak Bebas Macet, Ini "Itinerary" dan ...
Wisata Sehari di Puncak Bebas Macet, Ini "Itinerary" dan ... (Lloyd Figueroa)
Jika ingin sesuatu yang berbeda, cobalah untuk memberikan tanaman hias atau bunga termahal di Indonesia kepada orang yang Anda. Letaknya tak jauh dari taman bunga nusantara, sehingga kamu bisa menjadikan satu tour dalam sehari. Selain bangunan yang unik dan sungainya dibuat mirip dengan Venice, di dalamnya ada banyak wahana permainan.

Little Venice berada di kawasan villa estate, tepatnya di Desa Sukanagalih, Pacet, Puncak, Cipanas, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat yang luasnya.

Little Venice merupakan objek wisata yang berada di kota bunga atau lebih tepatnya berada di Setelah itu melewati jembatan Ciloto, Anda akan menemukan pertigaan dan terdapat plang taman.

5 Tempat Wisata di Cianjur Paling Eksotis Dan Unik ...

9 Tempat Wisata di Bogor yang Sangat Cocok buat Hunting ...

Little Venice, Kota Bunga – acikelana

12 Gambar Little Venice Kota Bunga Cianjur, Liburan Rasa ...

Wisata Populer

23 Wisata di Cianjur yang Keren dan Menghibur

25 Wisata Puncak Bogor yang Instagrambel dan Hits

Refreshing @Little Venice & @Taman Bunga Nusantara ...

Serunya Liburan ke Puncak (Taman Wisata Matahari – Kota ...

Little Venice Kota Bunga menawarkan sebuah sensasi wisata yang sangat menyenangkan, di kawasan ini kita bisa melihat beraneka ragam bangunan dengan arsitektur mirip di Kota Venesia. Memberikan bunga kepada orang terkasih adalah hal yang biasa. Gratis untuk komersial Tidak perlu kredit Bebas hak cipta.

Previous Post
Next Post

post written by:

0 comments: